top of page
  • Writer's pictureDewi Fortuna

Asuransi Bisnis

Updated: Jun 9, 2022


Perlindungan asuransi bisnis melindungi bisnis dari kerugian karena kejadian yang mungkin terjadi selama bisnis normal. Ada banyak jenis asuransi untuk bisnis termasuk cakupan untuk kerusakan properti, tanggung jawab hukum dan risiko yang terkait dengan karyawan. Perusahaan mengevaluasi kebutuhan asuransi mereka berdasarkan risiko potensial, yang dapat bervariasi tergantung pada jenis lingkungan tempat perusahaan beroperasi.


Pemecahan Turun Asuransi Bisnis


Sangat penting bagi pemilik usaha kecil untuk secara hati-hati mempertimbangkan dan mengevaluasi kebutuhan Asuransi Jiwa mereka karena mereka mungkin memiliki lebih banyak eksposur keuangan pribadi jika terjadi kerugian. Jika pemilik bisnis tidak merasa memiliki kemampuan untuk menilai risiko bisnis secara efektif dan kebutuhan untuk cakupan, mereka harus bekerja dengan broker asuransi yang memiliki reputasi baik, berpengalaman, dan berlisensi. Anda dapat memperoleh daftar agen berlisensi di negara Anda melalui departemen asuransi negara bagian Anda atau Asosiasi Asosiasi Asuransi Nasional.


Beberapa jenis asuransi bisnis yang mungkin dipertimbangkan oleh pemilik usaha kecil:


Asuransi Kewajiban Profesional


Asuransi kewajiban profesional menjamin klaim kelalaian yang dihasilkan dari kesalahan atau kegagalan untuk melakukan. Tidak ada cakupan kewajiban profesional satu ukuran untuk semua. Setiap industri memiliki masalah unik tersendiri yang harus ditangani.


Asuransi Properti


Asuransi properti mencakup peralatan, papan nama, inventaris, dan perabotan jika terjadi kebakaran, badai atau pencurian. Namun, itu tidak mencakup peristiwa penghancuran massal seperti banjir dan gempa bumi. Jika area Anda berisiko untuk masalah ini, Anda memerlukan kebijakan terpisah.


Bisnis Berbasis Rumah


Kebijakan pemilik rumah tidak mencakup bisnis berbasis rumah seperti asuransi properti komersial yang mencakup bisnis. Jika Anda menjalankan bisnis berbasis rumah, tanyakan tentang cakupan tambahan untuk peralatan dan inventaris.


Asuransi Kewajiban Produk


Jika bisnis Anda memproduksi produk untuk dijual, asuransi kewajiban produk sangat penting. Setiap bisnis dapat menemukan dirinya disebutkan dalam gugatan karena kerusakan yang disebabkan oleh produknya. Asuransi kewajiban produk melindungi bisnis dalam kasus seperti itu.


Asuransi Kendaraan


Setiap kendaraan yang digunakan untuk bisnis harus sepenuhnya diasuransikan. Paling tidak, bisnis harus mengasuransikan terhadap cedera pihak ketiga, tetapi asuransi yang komprehensif akan mencakup kendaraan dalam kecelakaan, juga. Jika karyawan menggunakan mobil mereka sendiri untuk bisnis, asuransi pribadi mereka akan melindungi mereka jika terjadi kecelakaan. Satu pengecualian utama adalah jika seseorang mengirim barang atau jasa dengan biaya tertentu, termasuk personel pengiriman.


Asuransi Gangguan Bisnis


Jenis asuransi ini terutama berlaku untuk perusahaan yang membutuhkan lokasi fisik untuk melakukan bisnis, seperti Asuransi gangguan bisnis mengkompensasi bisnis karena kehilangan penghasilannya selama acara yang menyebabkan gangguan terhadap bisnis normal.


Bersaing Bebas Risiko Dalam Uang Virtual


Masukkan keterampilan perdagangan Anda untuk menguji dengan Simulator Bursa GRATIS kami. Bersaing dengan ribuan trader Investopedia dan perdagangkan dengan cara Anda ke atas! Kirim perdagangan dalam lingkungan virtual sebelum Anda mulai mempertaruhkan uang Anda sendiri. Latih strategi perdagangan sehingga ketika Anda siap memasuki pasar nyata, Anda sudah memiliki latihan yang Anda butuhkan.

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page