top of page
  • Writer's pictureDewi Fortuna

Bagaimana Jika Tidak Memenuhi Syarat Untuk Kredit Mobil?

Updated: Jun 9, 2022


Ketika Anda membutuhkan mobil dan Anda memiliki kredit yang buruk, Anda memiliki pilihan yang sangat terbatas. Anda dapat membeli mobil di banyak tempat yang akan membiayai pinjaman untuk Anda dengan suku bunga yang sangat tinggi, atau menabung dan membayar tunai untuk mobil. Sayangnya, tidak selalu praktis untuk bergantung pada transportasi umum dan ada bagian dari negara di mana Anda membutuhkan mobil Anda sendiri untuk berkeliling. Selain itu, jika Anda bekerja dengan shift yang aneh, Anda mungkin memiliki waktu yang sulit untuk menggunakan bus untuk bekerja.


Bisakah Anda Membeli Tanpa Mobil?


Pilihan pertama adalah mempertimbangkan Harga Daihatsu Makassar saat ini atau mencari cara untuk melakukan tanpa mobil untuk waktu yang singkat. Jika Anda sudah menikah atau bagian dari pasangan, Anda mungkin bisa bertahan dengan menggunakan satu mobil untuk waktu yang singkat sementara Anda menabung untuk perbaikan. Jika Anda tidak memiliki kemewahan ini, Anda mungkin perlu melihat apa yang dapat Anda lakukan tanpa mobil sampai Anda dapat menghemat uang. Anda mungkin bisa carpool dengan rekan kerja dan chip dalam sedikit uang gas untuk membantu menutupi ketidaknyamanan pada bagian rekan kerja Anda.


Anda juga dapat meminta anggota keluarga untuk membantu Anda bepergian dengan waktu yang singkat.


Bisakah Anda Melakukannya Dengan Mobil Murah Untuk Waktu Singkat?


Pilihan lain adalah membeli mobil sementara yang dapat menahan Anda sampai Anda dapat membersihkan kredit Anda dan menghemat uang muka untuk mobil yang lebih bagus. Jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda harus dapat menemukan mobil tua yang berjalan dengan mil lebih tinggi di atasnya. Banyak mobil akan bertahan lebih dari 200.000 mil, selama Anda bersedia melakukan perbaikan. Anda dapat menyisihkan uang setiap bulan untuk membantu menutupi perbaikan, dan yang dapat Anda gunakan untuk membeli mobil Anda berikutnya ketika Anda memutuskan untuk membelinya. Ketika Anda mencari mobil jenis ini, Anda harus ingat bahwa Anda melihat mesin daripada di bagian luar mobil.


Anda lebih mungkin menemukan mobil ini melalui penjual pribadi yang mencantumkan online atau di iklan baris. Asuransi mobil mungkin juga lebih murah karena mobil lebih tua.


Dapatkah Anda Membeli Mobil Melalui Banyak yang Melayani Kredit Buruk?


Pilihan terakhir Anda adalah membeli mobil melalui banyak hal yang akan membiayai mobil untuk Anda. Ini harus menjadi pilihan terakhir Anda karena suku bunga biasanya terlalu tinggi. Namun, jika Anda benar-benar membutuhkan mobil untuk mulai bekerja, dan Anda dapat menyesuaikan pembayaran dengan anggaran Anda, Anda dapat memilih untuk melakukan ini untuk membantu membangun kembali kredit Anda. Anda dapat bekerja untuk membersihkan masalah kredit lainnya dan kemudian membiayai kembali pinjaman segera setelah Anda bisa. Jika Anda memilih opsi ini, Anda harus membeli mobil yang paling murah yang Anda bisa, karena Anda akan membayar jauh lebih mahal daripada mobil dengan tingkat bunga tinggi yang melekat padanya.


Mulai Perencanaan Untuk Membuat Pembelian Mobil Berikutnya Anda Lebih Mudah


Karena mobil mungkin merupakan kebutuhan, tergantung pada lokasi Anda, Anda harus menyiapkan dana cadangan untuk mobil Anda sekarang. Ini berarti Anda menyisihkan sedikit uang setiap bulan untuk perbaikan dan penggunaan untuk membeli mobil di masa depan. Jika Anda masih memiliki pembayaran mobil, itu mungkin tidak sebanyak uang, tetapi jika Anda tidak memiliki pembayaran mobil, Anda dapat menyisihkan jumlah yang Anda bayarkan pada mobil Anda setiap bulan. Uang akan bertambah lebih cepat, maka Anda harus membayarnya, karena Anda tidak membayar bunga pada prinsipnya.


Jika Anda memiliki mobil yang lebih tua yang perlu diperbaiki, Anda harus menyisihkan uang setiap bulan untuk membantu menutupi biaya perbaikan Anda. Melakukan perawatan rutin pada mobil Anda akan membantu bertahan lebih lama dan membantu Anda menghindari beberapa perbaikan mahal di masa depan.

10 views0 comments
bottom of page