top of page
  • Writer's pictureDewi Fortuna

Panduan Untuk Membangun Koleksi Jilbab Anda


Jadi, Anda seorang pemakai jilbab baru (selamat!) Atau Anda berada dalam kebiasaan memakai jilbab dan perlu memulai dari awal, atau mungkin Anda tidak pernah benar-benar meluangkan waktu untuk membangun repertoar jilbab Anda - dengan kata lain, inilah tips saya untuk membangun koleksi jilbab yang sempurna!


1. Apa Gaya Jilbab Tanda Tangan Anda


Untuk merasa percaya diri dengan jilbab, Anda perlu memastikan Anda nyaman di dalamnya. Jadi, pertama-tama Anda perlu mencari tahu apa gaya jilbab bekerja untuk Anda. Apakah Anda lebih suka syal, atau membungkus Ramping dan dipoles atau banyak tirai Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan bereksperimen! Bersenang-senang menonton tutorial saya di YouTube untuk mengetahui dengan tepat gaya apa yang cocok untuk Anda - setelah Anda memahaminya, Anda akan tahu persis apa yang harus dilakukan setiap pagi dan bagaimana merasa hebat dalam hijab setiap hari!


Setelah saya menemukan gaya jilbab khas saya (di atas), itu benar-benar mengubah cara saya merasakan jilbab! Luangkan waktu untuk mencari tahu - itu akan menjadi salah satu hal terbaik yang Anda lakukan untuk merasa benar-benar percaya diri dengan jilbab!


2. Padatan


Sekarang Anda tahu gaya tanda tangan Anda, Anda harus mulai dengan dasar-dasar - padatan! Ketahui warna apa yang paling cocok untuk warna kulit Anda (untuk lebih lanjut tentang hal itu - kunjungi Baju Muslim saya) dan dapatkan persediaan di dasar-dasar itu. Bagi saya dan warna kulit medium saya, itu berarti banyak warna netral yang indah seperti pasir (atas), kelabu tua, gading, blush pink (bawah), mawar berdebu, biru tua, zaitun dan unta dan beberapa nada permata besar seperti zamrud, ungu ungu, kobalt dan merah muda cerah.


Benda padat ini akan menjadi dasar dari koleksi hijab Anda - mereka akan menjadi milik Anda yang Anda ambil dalam waktu semenit dan opsi yang tidak gagal ketika Anda kehabisan ide atau tidak punya waktu untuk memikirkannya.


3. Bahan


Selanjutnya, Anda harus tahu bahan apa yang paling cocok untuk Anda. Banyak dari ini akan tergantung pada gaya hijab apa yang Anda sukai. Karena saya lebih suka gaya persegi, sifon paling cocok untuk saya. Ketika saya merasa ingin mengenakan pembungkus, saya menempel pada tenunan seperti viscose dan ketika saya bepergian saya pasti membutuhkan kaus HH Essentials saya! Tidak yakin materi apa yang paling cocok untuk Anda Percobaan! Cobalah sifon tanda tangan kami dalam selendang dan bungkus untuk melihat apakah itu cocok untuk Anda - atau mungkin Anda ingin mencoba tampilan yang lebih bervolume dengan Viscose atau Modal kami - dan jangan lupa untuk mencoba Jersey terlaris kami - mereka super serbaguna dan harus saat bepergian - tidak perlu pin.


Setelah Anda tahu bahan apa yang Anda sukai - persediaan semua dasar-dasar itu dan kompartementasikan dalam pikiran Anda ketika Anda memakai bahan yang mana sehingga Anda dapat berkoordinasi dengan benar.


4. Cetakan


Sekarang setelah Anda tahu bahan apa yang Anda sukai dan menyimpan semua padatan yang Anda butuhkan, Anda bisa mulai menjelajah ke cetakan. Untuk ini, Anda akan ingin berpikir tentang pengaturan apa yang Anda temukan - profesional, akademik, pakaian akhir pekan, dll, dan persediaan pada cetakan yang sesuai. Motif bunga dapat bekerja di hampir setiap pengaturan dan kemudian ada staples lainnya seperti garis-garis, bintik-bintik, macan tutul, houndstooth, abstrak, rantai-link, paisleys, arabesque, cetakan bertema berkuda dan bahari.


Sekali lagi, dengan cetakan yang ingin Anda coba - butuh beberapa saat untuk melihat cetakan dan langsung tahu apakah itu akan bekerja pada saya atau tidak. Merasa berani Coba cetak pada cetak ansambel - tetapi pastikan untuk mengikuti aturan saya di sini.


5. Setel Pakaian


Setelah Anda mengetahui gaya hijab apa yang terlihat bagus bagi Anda - Anda juga ingin memastikan bahwa jilbab dan pakaian Grosir Busana Muslim Anda kohesif. Untuk tampilan ini saya menyimpannya cukup klasik dan pergi dengan cetak hitam-putih yang tidak gagal pada pakaian monokrom hitam dan putih.


6. Yang Penting - Pin, dll.


Sekali lagi, tergantung pada gaya jilbab Anda, Anda akan ingin menyimpan semua hal-hal penting! Apakah Anda mengenakan penutup bawah di bawah jilbab Anda Jika demikian, warna apa yang perlu Anda persediaan Pastikan Anda memiliki semua pin yang Anda butuhkan - Saya suka menyimpannya dalam kotak timah kecil di lemari saya sehingga semuanya ada di satu tempat dan tersedia saat saya membutuhkannya. Saya menggunakan pin jilbab plastik untuk di bawah leher saya dan pin pengaman run-of-the-mill untuk yang lainnya.


7. Penyimpanan Jilbab


Akhirnya, dengan semua tambahan baru Anda ke koleksi hijab Anda - Anda ingin memastikan bahwa Anda menyimpannya dengan cara yang efisien dan mudah. Ingat, jauh dari pandangan, jauh dari pikiran. Simpan tepat di tempat Anda dapat melihatnya dan mengaksesnya dengan mudah.

8 views0 comments
bottom of page