top of page
  • Writer's pictureDewi Fortuna

Cara Merawat Kecantikan Anda Secara Alami

Updated: Nov 20, 2019


Semua orang merindukan cahaya yang sehat itu, untuk mata berkilau dan rambut berkilau yang memantul dengan setiap langkah. Jutaan dolar dihabiskan setiap tahun dalam produk kecantikan untuk membuat kulit yang lebih jelas, kerutan yang kurang terlihat dan bibir cemberut yang jauh lebih banyak. Dan sementara Anda akan menemukan kosmetik yang berhasil, Anda tidak boleh meremehkan nilai produk kecantikan alami. Remedies yang tersedia dengan alam. Mereka mudah ditemukan, tidak akan membuat lubang di saku Anda, dan tidak memiliki jejak bahan kimia berbahaya. Baca terus untuk melihat hadiah apa dari alam yang dapat membuat Anda menjadi diri Anda yang paling menakjubkan menurut www.celebes.co.


Untuk Rambut


Air Jeruk:


Air Jeruk ketika digunakan pada rambut Anda adalah perawatan efektif untuk ketombe. Sifat citrusnya membersihkan rambut. Peras jeruk ke rambut Anda dan pijat ke kulit kepala, lalu bersihkan dengan menggunakan air dan sampo yang Anda sukai.


Minyak Kelapa:


Minyak kelapa dimanfaatkan di beberapa bagian dunia sebagai bantuan untuk rambut yang menakjubkan. Ini memiliki vitamin dan nutrisi yang memperkaya yang membantu rambut Anda tumbuh panjang dan berkilau. Selain itu, juga memerangi ketombe.


Pijat ke kulit kepala sebelum mencuci rambut. Jika memungkinkan, lakukan malam sebelumnya, agar minyak bisa meresap dalam semalam.


Cuka:


Cuka sangat fantastis untuk menambahkan pantulan dan vitalitas ke rambut kusam dan tak bernyawa. Campurkan sedikit cuka ke dalam air hangat, lalu bilas rambut Anda dengan jawabannya. Rambut Anda akan terlihat direvitalisasi.


Untuk Kulit


Air:


Pentingnya air tidak bisa dinyatakan cukup. Ini salah satu kontributor paling penting untuk kulit yang menakjubkan. Menyiram racun dan melawan jerawat. Seseorang harus minum minimal delapan gelas air per hari. Mandi yang hangat juga sangat bermanfaat bagi kulit. Ketika kulit Anda terhidrasi dengan baik, kulit tampak muda dan sehat.


Mawar:


Mereka lebih dari sekedar bunga cantik! Air mawar sangat baik untuk kulit. Ini memurnikan kulit, dan meninggalkannya sangat harum. Dikombinasikan dengan warna merah tua, itu sangat bagus untuk kulit berminyak.


Kunyit Bubuk:


Jika Anda ingin kulit Anda secara alami menjadi lebih cerah dan lebih bersinar, Anda bisa mencoba kunyit. Cukup campurkan sepotong kunyit dengan dadih dan oleskan ke kulit Anda. Biarkan pasta selama sekitar sepuluh hingga lima belas menit, lalu bersihkan menggunakan air dingin.


Untuk Tubuh


Buah-Buahan:


Buah adalah salah satu hadiah terbaik yang bisa diberikan alam. Sebagian besar dari mereka rendah kalori, dan dapat memberi Anda banyak energi. Sebenarnya, hampir semua orang diet memiliki buah sebagai bagian penting dari mereka.


Bayam:


Daun bayam sangat sehat. Ada alasan mengapa Popeye sangat menikmati bayam! Ini membantu membuat tubuh Anda lebih kuat, dan lebih tahan terhadap penyakit dari segala penyakit.

7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page